Contoh SK Operator Madrasah Tahun 2018


Contoh SK Operator Madrasah Tahun 2018 – Sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah, saya ucapkan selamat tahun ajaran baru 2018/2019 semoga kita selalu mendapat rahmat oleh Allah SWT . sebelumnya admin sudah menulis tentang Contoh SK Bendahara  Madrasah dan alkhamdulillah bermanfaat untuk bapak ibu guru semua, dan pada fans page resmi infosekolah87 ada yang menanyakan atau meminta untuk menulis Contoh SK Operator Madrasah tahun 2018.

Operator Madrasah adalah ujung tombak bagi madrasah yang berkaitan dengan pendataan madrasah baik pendataan madrasah atau pun pendataan Individu dari masing-masing PTK atau guru, didalam madrasah idealnya mempunyai lebih dari satu Operator karena pendataan pada saat ini sangat banyak diantaranya adalah EMIS, SIMPATIKA, BOS Madrasah, SISPENA dan masih banyak lagi.

Tapi dilapangan yang saat ini terjadi hampir setiap madrasah operatornya hanya satu, jadi operator mengerjakan semua pendataan mulai emis, simpatika, sispena dan lainnya. Untuk itu perlu seorang operator mempunyai SK tentang tugas operator dan nantinya jika ada SKnya pastinya semua hak yang berkaitan dengan Operator tersebut akan lebih jelas.

Download SK Operator Madrasah Tahun 2018


File   dalam postingan ini berbentuk atau tersimpan dalam format MS word, sehingga bapak atau ibu guru bisa sangat mudah untuk mengedit nantinya. Langsung saja silahkan download melalui tautan di bawah ini :


Demikianlah tulisan tentang  Download SK Operator Madrasah Tahun 2018, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel