Cara Mudah Cek Kelulusan Administrasi CPNS 2018

Cara Mudah Cek Kelulusan Administrasi CPNS 2018 – Sahabat infosekolah87, mengecek administrasi kelulusan  CPNS sangatlah penting bagi yang sudah melamar CPNS 2018 karena dengan mengetahui kita lulus administrasi CPNS2018 kita bisa melangkah kedepan untuk mempersiapkan Ujian CPNS 2018.


Cara cek kelengkapan berkas cpns 2018, apakah lulus atau tidak

Cara Mudah Cek Kelulusan Administrasi CPNS 2018

Didalam forum atau grup banyak sekali pada menanyakan tentang berkasnya sudah dikumpulkan itu sudah memenuhi persyaratan dan yang paling penting bagaimana cara kita mengeceknya apa harus menemui petugas atau bagaimana.

Maka lahirlah postingan ini yangakan membantu sobat semua untuk mengetahui nasib berkas kita diterima atau belum,lulus atau tidak lulus.

Langsung saja silahkan bagi sobat  yang masih belum tau bagaimana mengecek status kelulusan berkas pada pendafataran cpns 2018 ini:

Cara Mudah Cek Kelulusan Administrasi CPNS 2018

Perlu diketahui, bahwa cara ini dapat anda lakukan setelahanda mengkonfirmasi pendaftaran pada akun sscn 2018.
1. Silahkan Buka sscn.bkn.go.id, kemudian klik menu “login”
2. Masukkan nik dan password anda untuk login ke akun anda masing-masing.
3. Selanjutnya silahkan klik pada nama anda, dan pilih “lihat riwayat pendaftaran"
Cara Mudah Cek Kelulusan Administrasi CPNS 2018

4. Maka akan muncul riwayat pendaftaran anda, seperti tanggal berapa anda mendaftara dan lain sebagainya. Dan pada laman tersebut jika instansi yang anda lamar telah melakukan seleksi administrasi maka nantinya akan ada kolom keterangan.

Cara Mudah Cek Kelulusan Administrasi CPNS 2018


Jika dalam keterangan tertulis LULUS berarti berkas sobat diterima dan layak untuk masuk ketahap selanjutnya, tapi jika masih kosong berarti berkas anda atau Panitia belum memeriksa berkas sobat.

Demikianlah tulisan singkat tentang Cara Mudah Cek Kelulusan Administrasi CPNS 2018, semoga bermanfaat, Untuk mendapatkan pemberitahuan dari infosekolah87.com silahkan like fanspage resmi Infosekolah87

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel