Pengumuman Hasil Pretest PPG Kemenag 2018

Pengumuman Hasil Pretest PPG Kemenag 2018


Pengumuman Hasil Pretest PPG Kemenag 2018 – Sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, pada minggu yang lalu banyak sekali pertanyaan yang masuk di halaman Info seputar madrasah dan Simpatika madrasah, pertanyaan tersebut adalah kapan ya pengumuman hasil Pretest PPG kemenag 2018 di Umumkan, pertanyaan tersebut telah terjawab pada hari ini Kamis 13 Desember 2018. dan sebelumnya kami mengucapkan selamat kepada Bapak Atau Ibu guru yang Sudah lulus Pretest PPG dalama Jabatan 218.




Cara untuk mengecek lulus atau tidaknya silahkan cara mengecek pengumuman hasil pretest PPG Kemenag 2018
  1. Maskuk kea kun Simpatika masing-masing seperti biasa
  2.  Lalu klik PPG Dalam jabatan
  3. Selanjutnya akan muncul seperti di bawah ini: Jika Bapak atau Ibu lulus
  4.  Dan ada juga yang akan tampil seperti dibawah ini berarti belum lulus:

  5. Jika Bapak atau Ibu Guru Lulus silahkan Upload Pakta Integritas

Penting :
Jika bapak atau ibu sudah dinyatakan lulus secepatnya Bapak Atau ibu untuk mengunggah Pakta Integritas, karena fitur ini hanya akan muncul beberapa hari saja, dan yang paling penting untuk dketahui bahwa kuoata PPG sangat terbatas sehingga walaupun sudah lulus Pretest PPG Tidak semua bisa masuk dalam peserta PPG 2018.

Mudah mudahan Bapak Ibu lulus semua dan bisa masuk kuota PPG 2018, Terima kasih sudah berkunjung di Infosekolah87, dan selalu ikuti blog infosekolah87 untuk mendapatkan Info seputar madrasah terbaru

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar