Juknis Festival danLomba Seni Siswa Nasional (FLS2N-SD) Tahun 2019

Juknis Festival danLomba Seni Siswa Nasional (FLS2N-SD) Tahun 2019 – Sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, pendidikan disekolah dasar yaitu jenjang SD atau MI merupakan bagian dari sebuah sistem pendidikan yang menyeluruh dalam rangka pembinaan karakter anak agar tumbuh dan berkembang secara seimbang baik jasmani maupun rohani. Pembinaan karakter ini meliputi penguasaan ilmu pengetahuan, pembentukan kepribadian, moral, religius serta memiliki keterampilan hidup menuju generasi muda yang potensial.

Kegiatan Festival dan lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N-SD) memunyai tujuan untuk memberikan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan.

Disisi lain kegiatan FLS2N-SD diharapkan dapat meningkatkan kreativitas, dan memotivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuannya. Melalui kegiatan FLS2N-SD ini pula diharapkan dapat tetap terpeliharanya semangat dan komitmen para praktisi pendidikan didaerah, sehingga memungkinkan mereka selalu berupaya mengembangkan proses pendidikan khususnya bidang seni dan budaya.
Juknis Festival danLomba Seni Siswa Nasional (FLS2N-SD) Tahun 2019

Petunjuk pelaksanaan festival dan lomba ini disusun sebagai acuan bagi penitia penyelenggara baik tingkay kecamatan, kabupaten/kota maupun provinsi serta pihak-pihak terkait sehingga pelaksanaan festival dan Lomba seni siswa ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Selanjutnya silahkan bapak ibu bisa mendownload file juknis FLS2N-SD melalui tautan dibawah ini
:


Demikianlah tulisan tentang Juknis Festival danLomba Seni Siswa Nasional (FLS2N-SD) Tahun 2019, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel