Terbaru Silabus Tematik Terpadu Kurikulum 2013 SD/MI Edisi Revisi 2018


Terbaru Silabus Tematik Terpadu Kurikulum 2013 SD/MI Edisi Revisi 2018 – Sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, semoga di hari jum’at yang barokah ini selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT didalam segala urusan.
Terbaru Silabus Tematik Terpadu Kurikulum 2013 SD/MI Edisi Revisi 2018

Dalam kesempatan yang baik ini admin akan menulis atau berbagi tentang Silabus untuk jenjang pendidikan SD/MI yaitu silabus tematik terpadu kurikulum 2013  edisi revisi 2018.

Pembelajaran dengan pendekatan tematik ini mencakup kompetensi mata pelajaran yaitu : PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Sen Budaya dan Prakarya dan Pendidkan Jasmani lahraga dan Kesehatan. Sedangkan mata pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti tidak termasuk mata pelajaran Tematik. Pembelajaran tematik dilaksanakan disemua kelas di SD baik dikelas I-III (kelas rendah) maupun kelas IV-VI (kelas tinggi). Dikelas rendah belum ada mata pelajaran IPA dan IPS yang berdiri sendiiri namun muatan IPA dan IPS diintegritasikan kedalam mata pelajaran bahasa Indonesia. Untuk mata pelajaran Matematika dan Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan dilakukan secara tematik hanya sampai dengan kelas III untuk kelas IV, V, dan VI diajarkan sebagai mata pelajaran yang berdri sendiri.

Untuk lebih jelasnya silahkan miliki dan pelajari  Silabus Tematik Terpadu Kurikulum 2013 SD/MI Edisi Revisi 2018 melalui tautan dibawah ini:


Demikianlah tulisan tentang Silabus Tematik Terpadu Kurikulum 2013 SD/MI Edisi Revisi 2018,  Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel