Juknis Program Bina Kawasan Kemenag 2019

Juknis Program Bina Kawasan Kemenag 2019 infosekolah87.com, kabar terbaru dari kementeriana agama adalah pendaftaran guru yang akan di tempatkan di daerah perbatasan atau program bina kawasan. Jika tertarik untuk mendaftar sebaiknya Bapak Ibu harus memiliki Juknis Program Bina Kawasan Kemenag 2019 biar lebih paham prosesnya.
Juknis Program Bina Kawasan Kemenag 2019

Pengertian Program Bina Kawasan


Program Bina Kawasan adalah sebuah program pegiriman pendidik atau guru dalam bidang keagamaan di daerah 3T (terdepan, terluar dan tertinggal) seluruh Indonesia. Program ini akan  dibiayai oleh Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama Republik Indonesia kepada para pendidik muda yang siap mengabdi di daerah 3T tersebut. Pengiriman Guru PAI memiliki peranan penting dalam mewujudkan tujuan nasional pendidikan yaitu, untuk mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga negara yang demokratis serta tanggung jawab.

Untuk lebih jelasnya mengenai Juknis Program Bina Kawasan Kemenag 2019, silahkan download juknis lengkapnya melalui tautan dibawah ini:



Demikianlah tulisan singkat tentang Juknis Program Bina Kawasan Kemenag 2019, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel