Download Juknis Anugerah Konstitusi Guru PPKn Berprestasi Tahun 2019 Tingkat Nasional


Download Juknis Anugerah Konstitusi Guru PPKn Berprestasi Tahun 2019 Tingkat Nasional – infosekolah87.com, sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, kali ini admin akan berbagi tentang Juknis Anugerah Konstitusi Guru PPKn Berprestasi Tahun 2019 Tingkat Nasional,

Download Juknis Anugerah Konstitusi Guru PPKn Berprestasi Tahun 2019 Tingkat Nasional

Silahkan simak dan pelajari Juknis Anugerah Konstitusi Guru PPKn Berprestasi Tahun 2019 Tingkat Nasional melalui juknis yang kami bagikan.


Kriteria Penilaian Anugerah Konstitusi
Kriteria Penilaian
1.     Guru PPKn yang unggul/mumpuni dilihat dari kompetensi pedagogik, kepribadian, sosial, dan profesional.
a). Kompetensi pedagogik tercermin dari tingkat pemahaman Guru PPKn terhadap peserta didik, perancangan dan pelaksanaan pembelajaran, evaluasi hasil belajar, dan pengembangan peserta didik untuk mengaktualisasikan berbagai potensi yang dimilikinya.
b). Kompetensi kepribadian tercermin dari kemampuan personal, berupa kepribadian Guru PPKn yang mantap, stabil, dewasa, arif, dan berwibawa, menjadi teladan bagi peserta didik dan masyarakat, dan berakhlak mulia.
c). Kompetensi sosial tercermin dari kemampuan Guru PPKn untuk berkomunikasi dan bergaul secara efektif dengan peserta didik, sesama pendidik, tenaga kependidikan, orangtua/wali peserta didik, dan masyarakat sekitar.
d). Kompetensi profesional tercermin dari tingkat penguasaan materi pembelajaran secara luas dan mendalam oleh Guru PPKn, yang mencakup penguasaan materi kurikulum mata pelajaran di sekolah dan substansi keilmuan yang menaungi materinya, serta penguasaan terhadap struktur dan metodologi keilmuannya.
2.     Guru PPKn yang berhasil melaksanakan pendidikan kesadaran berkonstitusi bagi peserta didik, teman sejawat, dan masyarakat dalam pengembangan profesi, serta berperan aktif di organisasi profesi pendidikan/asosiasi profesi.

3.     Guru PPKn yang berhasil membimbing pembentukan sikap peserta didik hingga mencapai prestasi dan berhasil membentuk kesadaran berkonstitusi diberbagai kegiatan

Untuk lebih jelasnya silahkan unduh Juknis Anugerah Konstitusi Guru PPKn Berprestasi Tahun 2019 Tingkat Nasional Di SINI

Demikianlah tulisan tentang Download Juknis Anugerah Konstitusi Guru PPKn Berprestasi Tahun 2019 Tingkat Nasional, semoga bermanfaat.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel