Raih 150 Juta Lomba Video Menyambut Hari Santri 2019

Raih 150 Juta Lomba Video Menyambut Hari Santri 2019


Raih 150 Juta Lomba Video Menyambut Hari Santri 2019 - infosekolah87.com, sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, simak Info Lomba Videografis Santri Millenial Competitions, Hari Santri 2019 - Dalam rangka memperingati dan merayakan semarak Hari Santri Nasional Tahun 2019, Direktorat Pendidikan Diniyyah dan Pondok Pesantren, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia mengadakan “Santri Millennial Competitions 2019” yang kegitannya berupa lomba videografis dengan hadiah uang mencapai 150 juta rupiah.

Lomba Video Menyambut Hari Santri 2019

Perlombaan Videografis ini tidak lain untuk menyambut peringata Hari Santri yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober. Maka dari dari santri - santri di Indonesia dapat memanfaatkan lomba ini sebagi wadah untuk mengasah keahlian, pengalaman, dan utamanya kreatifitas sebagai seroang santri. Apalagi hadiah yang diberikan sangat besar yaitu total uang mencapai 150 juta rupiah.

Santri bukan hanya seorang yang mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren saja, namun seseorang yang belajar ilmu agama islam juga termasuk sebagai seorang santri. Maka dari itu dapat diakatakan bahwa siswa madrasah juga termasuk seorang santri. Sehingga siswa madrasah juga boleh mengikuti Lomba Videografis Santri Millenial Competitions.

Belajar dan mengembangkan teknologi sudah menjadi keharusan bagi kalangan santri. Hal ini bukan berarti kita meninggalkan tradisi kitab kuning, justru kita harus menyebarluaskannya agar dapat dinikmati masyarakat luas.


Dalam rangka menyambut peringatan Hari Santri 2019, Direktorat Pendidikan Diniyyah dan Pondok Pesantren, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia mengadakan “Santri Millennial Competitions 2019” berupa lomba videografis dengan hadiah mencapai 150 juta rupiah.
Berikut link berisi penjelasan lomba, cara pendaftaran, syarat dan ketentuan Santri Millennial Competitions 2019:

Baca juga: