Terbaru Juknis Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasa Berprestasi Tahun 2019

Terbaru Juknis Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasa Berprestasi Tahun 2019


Terbaru Juknis Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasa Berprestasi Tahun 2019 – infosekolah87.com, sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, ada informasi yang sangat menarik untuk diketahui oleh warga madrasah baik guru madrasah atau tenaga kependidikan madrasah tahun 2019, informasi tersebut adalah kementerian agama telah membuka pendaftaran untuk Anugerah guru dan tenaga kependidikan madrasah tahun 2019.


Keberhasilan pendidikan harus didukung banyak factor salah satunya adakah peran guru dalam memajukan pendidikan di Indonesia. Untuk itu perlu adanya sebuah penghargaan kepada seorang guru dan sangatlah pantas jika memang guru harus mendapatkan perhatian dari pemerintah. Maka sudah sepantasnyalah kepada guru, kepala madrasah, pengawas madrasah, laboran dan pustakawan diberikan penghargaan yang layak.

Sistem penghargaan dalam bentuk “Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah” perlu dilakukan secara ketat, transparan dan terukur, sehingga dapat memberi rasa kebanggaan yang dapat memotivasi para guru, kepala madrasah, pengawas madrasah, laboran dan pustakawan untuk meningkatkan tugas-tugas profesinya, yang pada akhirnya mampu menjawab tantangan era global yang berbasis keunggulan.

Selain itu, bagi mereka yang memiliki komitmen tinggi, kinerja yang bagus, prestasi dan inovasi untuk kemajuan RA dan Madrasah, selayaknyalah memperoleh pengakuan dan apresiasi dari semua pihak terkait, khususnya Kementerian Agama selaku instansi pembina dan pengguna. Hal ini penting agar semangat kerja, kreativitas, dedikasi dan komitmer: serta kinerja mereka dapat terus terpelihara dan meningkat dari waktu ke waktu.

Untuk bisa mengikuti perlombaan ini, bapak  Ibu harus mengetahui persyaratannya dan aturan yang berlaku yang sudah tertulis dalam Juknis Guru dan Tenaga Kependidikan madrasah berprestasi tahun 2019, jika bapak ibu belum punya silahkan download Juknis Guru dan Tenaga Kependidikan madrasah berprestasi tahun 2019 melalui tautan dibawah ini


Demikianlah informasi tentang Terbaru Juknis Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasa Berprestasi Tahun 2019, semoga bermanfaat
.


Baca juga: