Download Contoh Surat Permohonan Menyelenggarakan UNBK Mandiri


Download Contoh Surat Permohonan Menyelenggarakan UNBK Mandiri- infosekolah87.com, sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, khususnya sahabat madrasah yang pada tahun kemarin masih mengadakan UNBK yang bergabung dengan sekolah lain karena terkendala dengan sarana dan prasarana semoga tahun 2020 bisa menyelenggarakan UNBK madiri, jika sekolah akan mengadakan UNBK mandiri harus membuat Surat Permohonan Menyelenggarakan UNBK mandiri.

Download Contoh Surat Permohonan Menyelenggarakan UNBK Mandiri

Surat Permohonan Menyelenggarakan UNBK Mandiri ditujukan kepada Dinas pendidikan kabupatenatau kota, supaya kita bisa mengadakan UNBK mandiri. Dengan UNBK mandiri kita bisa mengaktifkan laman https://unbk.kemendikbud.go.id dan akan mendapatkan banyak fitur diabandingkan dengan sekolah yang masih gabung dengan sekolah lain dalam pelaksanaan UNBK.


Perbedaan tersebut antara lain jika sekolah menggabung hanya dapat mengupload data peserta didik saja, sebaliknya jika Sekolah/Madrasah penyelenggara UNBK Mandiri didalam akunnya akan tersedia menu untuk Upload Data peserta Ujian, mengatur sesi UNBK, upload daftar hadir, berita acara dan lain sebagainya.

Download Surat Permohonan UNBK Mandiri ke Dinas Kab/Kota

Download Contoh Surat Permohonan Menyelenggarakan UNBK Mandiri

Contoh Surat Permohonan untuk menyelenggarakan UNBK secara mandiri dapat diunduh pada tautan berikut ini: 

.
Terkait dengan pelaksanaan Simulasi 1 UNBK Tahun Pelajaran 2019-2020, silahkan mengunduh jadwal dan teknis pelaksanaannya dalam tautan berikut: Jadwal Simulasi 1 UNBK 2019-2020.

Demikianlah informasi tentang Surat Permohonan Menyelenggarakan UNBK Mandiri, semoga dapat bermanfaat


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel