Download Contoh Surat Kelulusan SD/MI SMP/MTs dan SMA/MA/SMK Tahun 2020


Download Contoh Surat Kelulusan SD/MI SMP/MTs dan SMA/MA/SMK Tahun 2020 – infosekolah87.com, semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020 akan segera berakhir dan pastinya kelas akhir sangat membutuhkan surat kelulusan untuk bisa digunakan mendaftar ke jenjang selanjutnya.

Surat Keterangan Lulus dipergunakan sebagai informasi/keterangan yang bersifat sementara yang berisikan tentang informasi data diri siswa serta rekap nilai hasil belajar siswa yang dikeluarkan oleh satuan pendidikan tertentu sebagai tanda bukti kelulusan peserta didik sampai dokumen resmi berupa Ijazah dan SHUN dikeluarkan.

Surat keterangan lulus dapat dipergunakan oleh peserta didik sebagai dokumen pendukung untuk mendaftarkan diri ke jenjang selanjutnya.

Surat Keterangan Lulus berisikan informasi data diri siswa serta daftar nilai yang diperoleh oleh siswa pada ujian akhir yang diselenggarakan baik secara nasional atau oleh satuan pendidikan sebelumnya.

Beriku ini adalah contoh format surat keterangan lulus berbentuk Word yang dapat disesuaikan dengan kondisi madrasah masing-masing.


Download Contoh Surat Kelulusan SD/MI SMP/MTs dan SMA/MA/SMK Tahun 2020 


Berikut adalah contoh format surat keterangan lulus sementara yang dapat dipergunakan oleh satuan pendidikan. silahkan di unduh melalui tautan berikut ini:  


Demikianlah tulisan tentang Download Contoh Surat Kelulusan SD/MI SMP/MTs dan SMA/MA/SMK Tahun 2020, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel