BUKU AQIDAH AKHLAQ AL QUR’AN HADIST FIQIH SKI dan BHS ARAB MI MTs Dan MA Sesuai KMA 183 Tahun 2019


BUKU AQIDAH AKHLAQ AL QUR’AN HADIST FIQIH SKI dan BHS ARAB MI MTs Dan MA Sesuai KMA 183 Tahun 2019 – infosekolah87.com, sahabat  infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, Seiring dengan terbitnya KMA Nomor 183 Tahun 2019 tentang Kurikulum PAI dan Bahasa Arab pada Madrasah, maka Kementerian Agama RI melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam menerbitkan buku teks pelajaran. Buku teks pelajaran PAI dan Bahasa Arab pada madrasah terdiri dari; Al-Qur’an Hadis, Akidah Akhlak, Fikih, SKI dan Bahasa Arab untuk jenjang MI, MTs dan MA/ MAK semua peminatan. Keperluan untuk MA Peminatan Keagamaan diterbitkan buku Tafsir, Hadis, Ilmu Tafsir, Ilmu Hadit, Ushul Fikih, Ilmu Kalam, Akhlak Tasawuf dan Bahasa Arab berbahasa Indonesia, sedangkan untuk peminatan keagamaan khusus pada MA Program Keagamaan (MAPK) diterbitkan dengan menggunakan Bahasa Arab.
BUKU AQIDAH AKHLAQ AL QUR’AN HADIST FIQIH SKI dan BHS ARAB

Pengembangan buku teks mata pelajaran pada madrasah tersebut di atas diarahkan untuk tidak sekedar membekali pemahaman keagamaan yang komprehensif dan moderat, namun juga memandu proses internalisasi nilai keagamaan pada peserta didik. Buku mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab ini diharapkan mampu menjadi acuan cara berfikir, bersikap dan bertindak dalam kehidupan sehari-hari, yang selanjutnya mampu ditrasnformasikan pada kehidupan sosial-masyarakat dalam konteks berbangsa dan bernegara.

Buku dalam format PDF ini menjadi buku teks pelajaran untuk siswa saat pembelajaran mata pelajaran AQIDAH AKHLAQ AL QUR’AN HADIST FIQIH SKI dan BHS ARABdi semua tingkat kelas Madrasah Ibtidaiyah. Menggantikan buku paket sebelumnya yang menggunakan kurikulum berdasarkan KMA 165 tahun 2014. Penggunaannya dimulai pada tahun pelajaran ini, 20120/2021.

BUKU AQIDAH AKHLAQ AL QUR’AN HADIST FIQIH SKI dan BHS ARAB MI MTs Dan MA Sesuai KMA 183 Tahun 2019 ini tersedia di situs Direktorat KSKK Madrasah Kemenag dan dapat diunduh gratis. Admin disini hanya mengupload ulang dan menyediakan mirror link download untuk memudahkan siswa, guru, maupun orang tua siswa yang ingin mengunduh BUKU AQIDAH AKHLAQ AL QUR’AN HADIST FIQIH SKI dan BHS ARAB  ini.

UNDUH BUKU AQIDAH AKHLAQ AL QUR’AN HADIST FIQIH SKI dan BHS ARAB  melalui link di bawah ini:


BUKU AQIDAH AKHLAQ AL QUR’AN HADIST FIQIH SKI dan BHS ARAB  Tingkat MI Download Disini


BUKU AQIDAH AKHLAQ AL QUR’AN HADIST FIQIH SKI dan BHS ARAB  Tingkat MTs Download Disini

BUKU AQIDAH AKHLAQ AL QUR’AN HADIST FIQIH SKI dan BHS ARAB  Tingkat MA Download Disini

Demikianlah tulisan tentang BUKU AQIDAH AKHLAQ AL QUR’AN HADIST FIQIH SKI dan BHS ARAB, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel