Panduan Lengkap Penggunaan Sispena 2020 Untuk Sekolah dan Madrasah

 

Panduan Lengkap Penggunaan Sispena 2020 Untuk Sekolah dan Madrasah – infosekolah87.com, sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, kegiatan akriditasi sekolah atau madrasah sebuah kegiatan yang harus dilakukan dalam masa periode tertentu.

Panduan Lengkap Penggunaan Sispena 2020 Untuk Sekolah dan Madrasah – infosekolah87.com, sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, kegiatan akriditasi sekolah atau madrasah sebuah kegiatan yang harus dilakukan dalam masa periode tertentu. Dengan hadirnya Panduan Lengkap Penggunaan Sispena 2020 Untuk Sekolah dan Madrasah, diharapkan memberi pemahaman pada sekolah atau madrasah yang akan melaksanakan akriditasi sekolah madrasah pada tahun 2020 ini.  Saat ini untuk keperluan akriditasi sekolah madrasah menggunakan sebuah aplikasi yang biasa disebut dengan aplikasi Sispena S/M yang mana aplikasi sispena ini adalah berbasis web dan bisa diakses dimana saja.  Adapun Panduan Sispena 2020 Untuk Sekolah / Madrasah Yaitu : 1.	Sekolah/Madrasah masuk pada alamat https://bansm.kemdikbud.go.id/sispena2020 2.	Lalu login ke sispena menggunakan username dan pasword (NPSN) 3.	Apabila ada notifikasi "Sekolah anda tidak termasuk sasaran tahun 2020" Artinya Sekolah/Madrasah tersebut tidak masuk sasaran 4.	Apabila ada notifikasi "Terjadi kesalahan, silahkan coba lagi...!" Artinya ada kesalahan user atau paswordnya. 5.	Setelah sukses login silahkan lakukan edit identitas 6.	Kemudian lanjut isiannya. 7.	Setelah itu lengkapi Data Isian Akreditasi. Untuk lebih jelasnya silahkan download Panduan Lengkap Penggunaan Sispena 2020 Untuk Sekolah dan Madrasah melalui tautan dibawah ini: Panduan Lengkap Penggunaan Sispena 2020 Untuk Sekolah dan Madrasah Demikianlah tulisan tentang Panduan Lengkap Penggunaan Sispena 2020 Untuk Sekolah dan Madrasah, semoga bermanfaat.


Dengan hadirnya Panduan Lengkap Penggunaan Sispena 2020 Untuk Sekolah dan Madrasah, diharapkan memberi pemahaman pada sekolah atau madrasah yang akan melaksanakan akriditasi sekolah madrasah pada tahun 2020 ini.

 Saat ini untuk keperluan akriditasi sekolah madrasah menggunakan sebuah aplikasi yang biasa disebut dengan aplikasi Sispena S/M yang mana aplikasi sispena ini adalah berbasis web dan bisa diakses dimana saja.

Adapun Panduan Sispena 2020 Untuk Sekolah / Madrasah Yaitu :

  1. Sekolah/Madrasah masuk pada alamat https://bansm.kemdikbud.go.id/sispena2020
  2. Lalu login ke sispena menggunakan username dan pasword (NPSN)
  3. Apabila ada notifikasi "Sekolah anda tidak termasuk sasaran tahun 2020" Artinya Sekolah/Madrasah tersebut tidak masuk sasaran
  4. Apabila ada notifikasi "Terjadi kesalahan, silahkan coba lagi...!" Artinya ada kesalahan user atau paswordnya.
  5. Setelah sukses login silahkan lakukan edit identitas
  6. Kemudian lanjut isiannya.
  7. Setelah itu lengkapi Data Isian Akreditasi.

Untuk lebih jelasnya silahkan download Panduan Lengkap Penggunaan Sispena 2020 Untuk Sekolah dan Madrasah melalui tautan dibawah ini:

PanduanLengkap Penggunaan Sispena 2020 Untuk Sekolah dan Madrasah

Demikianlah tulisan tentang Panduan Lengkap Penggunaan Sispena 2020 Untuk Sekolah dan Madrasah, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel