Cara Reset Pendaftaran PPPK, Jika Formasi Tidak Muncul di Sekolah Induk

 

Cara Reset Pendaftaran PPPK, Jika Formasi Tidak Muncul di Sekolah Induk – infosekolah87.com, sahabat infosekolah87 yang saat ini sedang berjuang dalam menghadapi ujian PPPK, ada info terbaru mengenai pendaftaran PPPK yang mana sebelumnya banyak sekali guru yang tidak muncul formasinya padahal di sekolah Induk ada formasinya sehingga banyak sekali guru yang mendaftar disekolah lain karena takut tidak mendapatkan jatah formasi.

Reset pendaftaran PPPK 2021

Dengan adanya permasalah tersebut maka mulia hari ini ada pembaruan di pendaftaran PPPK yaitu muncul menu RESET PENDAFTARAN. Untuk menjadi pedoman Reset Pendaftaran ini digunakan jika guru tersebut  sudah mendaftar tetapi mendaftar disekolah lain pada hal sebenarnya di sekolah induk guru tersebut tetapi tidak muncul formasinya.


Dan untuk diperhatikan bagi temen guru yang sekolah Induknya tidak mendapat formasi tidak disarankan untuk mereset Pendaftaran karena ditakutkan nanti malah hilang formasinya kecuali benar-benar disekolah Induk ada formasinya.


Untuk reser Pendaftaran bapak ibu harus masuk ke Portal SSCN menggunakan NIK dan Pasword saat mendaftar


Selanjutnya langsung ke menu RESUME nanti akan muncul pilihan RESET PENDAFTARAN lalu klik RESET PENDAFTARAN

Cara Reset Pendaftaran PPPK, Jika Formasi Tidak Muncul di Sekolah Induk


Selanjutnya ada notifikasi untuk mereset  YA atau TIDAK

Cara Reset Pendaftaran PPPK, Jika Formasi Tidak Muncul di Sekolah Induk


Demikianlah informasi tentang semoga bermanfaat dan jangan lupa belajar dan berdo’a supaya teman teman semua mendapatkan yang terbaik.


Silahkan Download Soal-soal Ujian PPPK yang lain di bawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel