4 Agustus 2021 Undangan Webinar Madrasah Makin Cakap Digital

 4 Agustus 2021 Undangan Webinar Madrasah Makin Cakap Digital -  infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, diberitahukan bahwa pada tanggal 4 Agustus 2021 tepatnya hari Rabu akan diadakan acara webinar madrasah, untuk itu segeralah untuk mendaftar untuk mengikuti webinar tersebut.

 

4 Agustus 2021 Undangan Webinar Madrasah Makin Cakap Digital


Dengan hormat diberitahukan. bahwa Menindaklanjuti pertemuan daring antara Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah.

Ditjen Pendidikan Islam, Kementerian Agama dengan Direktorat Pemberdayaan Informatika, Ditjen Aplikasi Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika dan mengingat pentingnya peningkatan literasi digital bagi ±900.000 guru dan tenaga kependidikan madrasah di 514 kabupaten/kota Indonesia.

maka dengan ini kami mengharapkan kehadiran Bapak/Ibu untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan Webinar Madrasah Makin Cakap Digital yang akan dilaksanakan pada:

Hari dan tanggal : Rabu, 4 Agustus 2021

Waktu : Pukul 13.00-15.00 WIB

Link Pendafaran : https://s.id/webinarmadrasah

Gerakan Nasional Literasi Digital ini bertujuan untuk menanggulangi ancaman potensi bahaya terbesar yang sedang dihadapi oleh Indonesia, yaitu penyebaran konten negatif melalui internet seperti hoax, cyberbullying dan online radicalism.

Gerakan ini juga mendorong masyarakat untuk aktif berpartisipasi menyebarkan konten positif melalui internet dan lebih produktif di dunia digital dengan sosialisai 4 (empat) pilar yang mencakup kecakapan, etika, budaya dan keamanan digital.

Oleh karena itu mohon bantuan Saudara untuk menunjuk nama nama madrasah sesuai kuota yang telah ditentukan (terlampir) dan menugaskan kepada Kepala madrasah guna mengikuti acara dimaksud.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Silahkan download Undangan Webinar Madrasah Makin Cakap Digital, melalui tautan dibawah ini:

Undangan Webinar Madrasah Makin Cakap Digital 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel