Download Form Emis Lembaga Dan PTK Emis Update Terbaru 2017/2018

Download Form Lembaga Dan PTK  Emis Update Terbaru 2017/2018 – sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, khususnya para operator madrasah se Indonesia, sudah bapak atau ibu operator madrasah sudah mendaftar dan sudah bisa log in di emis SDM, Silahkan cek jika imel yang didaftarkan tidak bisa log ini, berarti akun Anda belum aktif walaupun sudah  mendaftar, solusinya adalah hubungi admin kabupaten untuk diaktifkan.

Jika bapak ibu belum daftar dan memerlukan contoh SK operator madrasah bisa download di Sini

Selanjutnya pada postingan kali ini adalah tentang form atau data apa saja yang harus disiapka untuk menyambut Emis pada tahun 2017 ini, jika sebelumnya ada intruksi untuk memakai form pada tahun lalu, kelihatanya tidak sama dengan tahun yang lalu.

Form yang dibagikan oleh admin infosekolah87 adalah berupa form exel yang digunakan untuk persiapan sewaktu-waktu aplikasi Emis siap digunakan. Perlu dingat pada tahun 2017 ini cara pengerjaannya berbeda dengan tahun yang lalu, jika pada tahun yang lalu pengerjaan emis melalui tiga tahap untuk tahun ini cukup satu tahap langsung dikerjakan secara online.

Download Form Emis Lembaga Dan PTK  Emis Update Terbaru 2017/2018

Langsung saja sampai detik ini, Team emis pusat baru merilis form untuk Lembaga dan PTK, silahkan di unduh melalui tautan di bawah ini
  1. Form Lembaga RA
  2.  Form Lembaga MI
  3. Form Lembaga MTs
  4. Form Lembaga MA
  5.   Form PTK
Demikianlah tulisan tentang Download Form Emis Lembaga Dan PTK  Emis Update Terbaru 2017/2018, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel