Simpatika : Admin Kabupaten Siap Menerima Pengajuan Peg ID Bagi Guru Agama Baru

Simpatika : Admin Kabupaten Siap Menerima Pengajuan Peg ID Bagi Guru Agama Baru

Simpatika : Admin Kabupaten Siap Menerima Pengajuan Peg ID Bagi Guru Agama Baru – Sahabat infosekolah87 pejuangnya Madrasah, bagaiman kabar Anda pada tahun ajaran baru ini? Semoga selalu di beri kemudahan oleh Allah khususnya dalam menjaga dan memajukan pendidikan di Madrasah masing-masing.

Pada postingan kemarin admin sudah sempat menulis postingan terkait dengan Emis yang mana untuk pendataan emis sudh resmi ada suratnya dan yang paling pentinga adalah batas akhir untuk pendataan Emis pada semester ganjil 2016/2017. Jika bapak dan ibu belum tahu kapan batas akhirnya bapak ibu bisa membaca postingan tentang surat resmi batas akhir pemutkhiran emis semester ganjil tahun 2016/2017

Selanjutnya pada kesempatan kali ini admin akan menulis tentang Simpatika : Admin Kabupaten Siap Menerima Pengajuan Peg ID Bagi Guru Agama, sesuai apa yan admin baca atau terima dari admin Kabupaten Pati beliau Bapak Zaky dalam Kirimannya di Grup NUPTK Kemenag Pati mengatkan bahwa :

Simpatika : Admin Kabupaten Siap Menerima Pengajuan Peg ID Bagi Guru Agama Baru
SEKILAS INFO :
Perubahan menu di Akun SIMPATIKA Kabupaten sudah dimulai. Sekarang sudah ada menu registrasi (pendaftaran) GURU AGAMA BARU yang belum mempunyai PegID. Bagi guru PAI yang belum memiliki akses ke PADAMUNEGERI atau SIMPATIKA (belum punya PegID) bisa menghubungi Admin SIMPATIKA PAIS di Kemenag Kabupaten setempat.
Demikian SEKILAS INFO. Terima Kasih

Dari kiriman di atas dapat di simpulkan bahwa jika masih ada guru Agama baru yang pada saat ini belum memiliki PEG ID atau belum terdaftar di layanan PADAMU NEGERI atau SIMPATIKA bisa mengajukan kepada Admin Kabupaten setempat, karena pada menu Admin Simpatika Kabupaten sudah ada menu untuk pendaftaran guru Agama baru.

Demikianlah tulisan tentang Admin Kabupaten Siap Menerima Pengajuan Peg ID Bagi Guru Agama, semoga ini bermanfaat 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel