Panduan SIMSARPRAS V. 2.0. Madrasah Tahun 2018


Panduan SIMSARPRAS V. 2.0. Madrasah Tahun 2018
Panduan SIMSARPRAS V. 2.0. Madrasah Tahun 2018  - Sahabat infosekolah87 pejuangnaya madrasah Indonesia Aplikasi  Sistem  Informasi  Manajemen  Sarana  dan  Prasarana (SIMSARPRAS) adalah aplikasi  yang dikelola  oleh Sub Direktorat Sarana  dan  Prasarana  pada  Direktorat  Kurikulum,  Sarana, Kelembagaan  dan  Kesiswaan  Madrasah  yang  digunakan  olehmadrasah  seluruh  Indonesia  dalam  pengajuan  proposal  bantuan secara online.

Sampai  diterbitkannya  buku  panduan  ini,  aplikasi  simsarpras sudah masuk kedalam versi 2.0 dengan berbagai kelebihan dan  item baru yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya untuk meningkatkan kualitas dari aplikasi dalam penggunaan dan peruntukannya.

Buku  panduan  ini  membahas  segala  sesuatu  tentang  tata  cara dan  fungsi-fungsi  dari  item  yang  ada  pada  aplikasi  yang  ditujukan untuk  pengguna  tingkat  operator  madrasah,  karena  aplikasi  ini memiliki  tingkat-tingkat  pengguna  atau  hak  akses,  yaitu  mulai  dari Admin  Sistem,  Admin  Pusat,  Admin  Provinsi  (Kanwil),  Admin Kabupaten  (Kankemenag  Kab/Kota),  Operator  Pusat,  Operator Provinsi  (Kanwil),  Operator  Kabupaten  (Kankemenag  Kab/Kota), dan  Operator  Madrasah.  Selengkapnya  akan  dibahas  pada  bab-bab yang ada di buku panduan ini

Silahkan Download Panduan SIMSARPRAS V. 2.0. Madrasah Tahun 2018  melalui tautan di bawah ini :


Demikianlah tulisan tentang Panduan SIMSARPRAS V. 2.0. Madrasah Tahun 2018  , semoga bermanfaat
selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel