Cek Tempat Lokasi Ujian CPNS 2018

Cek Tempat Lokasi Ujian CPNS 2018 – saat ini Tahap pendaftaran CPNS 2018 sudah memasuki hari-hari terakhir dan pastinya sobat sudah melalukan pendaftaran CPNS 2018 dan untuk kemenag sudah mengirim berkas CPNS 2018.
Cek Tempat Lokasi Ujian CPNS 2018

Pada postingan yang lalu admin juga sudah membuat artikel cara mudah untuk mengecek berkas kita sudah lulus atau belum, jika sobat semua belum mengecek silahkan ikuti panduan dalam mengecek kelulusan berkas CPSN2018.


Setelah mengecek berkas hal yang paling penting adalah mengecek saingan kita nanti saat ujan CPNS 2018, jika sobat belum ngecek silahkan cek saingan sobat di artikel cara mengecek saingan kita saat ujianCPNS 2018.

Semua tahap sudah dilalui maka selanjutnya sobat juga harus tahu dimana nanti kita akan melaksanakan ujian CPNS 2018, tentunya pelaksanaanya tidak pada satu tempat seluruh Indonesia dan tidak juga ujiannyadi kabupaten masing-masing.

Tempat Ujian CPNS 2018 Provinsi Jawa Tengah


Dalam postingan kali ini admin akan berbagi khusus tempat ujian cpns 2018 yang ada di Badan Kepegawaian Negara regional I, yang meliputi Jawa Tengah dan Yogyakarta.
dibawah ini adalah cuplikan dari surat resmi tentang persiapan pelaksanaan CPNS 2018



Untuk mengecek kabupaten sobat lebih jelasnya Langsung saja silahkan  melalui tautan di bawah ini 


Demikianlah tulisan singkat tentang Cek Tempat Lokasi Ujian CPNS 2018 , semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel