Juknis KSM Tahun 2019


Juknis KSM Tahun 2019 – Sahabat infosekolah87.com,  pejuangnya madrasah Indonesia,  pelaksanaan yang rutin diilaksanakan setiap tahun oleh madrasah salah satunya adalah Kompetensi Sains Madrasah atau sering disebut dengan KSM.

Juknis KSM Tahun 2019

Pelaksanaan KSM Tahun 2019 adalah dalam rangka meningkatkan mutu dan daya sains lulusan madrasah terutama dalam bidang  sains, maka Direktorat Jenderal Pendidikan Islam melalui Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah akan menyelenggarakan kegiatan Kompetisi Kompetisi Sains Madrasah (KSM).  Dalam rangka pelaksanaan kompetisi ini, berikut disampaikan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM), berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 1679 tahun 2019, tanggal 25 Maret 2019.

Karena JUKNIS KSM Tahun 2019 sudah keluar maka kita harus memahami juknisnya dan mempersiapkan yang paling penting kita harus tahu contoh soal-soal KSM tahun tahun sebelumnya. Jika sobat belum punya Contoh Soal KSM bisa download disini (Contoh Soal KSM)

Untuk lebih pahamnya tentang KSM Tahun 2019 silahkan download file Juknis KSM tahun 2019 melalui tautan dibawah ini:


Demikianlah tulisan tentang Juknis KSM Tahun 2019, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel