Modul Pendalaman Materi PPG Guru Kelas MI

Modul Pendalaman Materi PPG Guru Kelas MI – infosekolah87.com, buat bapak ibu yang sudah mengikuti pretes PPG Kemenag tahun 2019 semoga lulus semua dan bisa mengikuti perkuliahan PPG deng baik tanpa halangan sesuatu apapun.

Pada pstingan sebelumnya admin sudah menulis beberapa modul pendalaman materi untuk PPG kali ini admin infosekolah87 juga akan menulis Modul Pendalaman Materi PPG Guru Kelas MI.

Proses pembelajaran PPG 2018 pada modul Pendalaman Materi Pedagogik yang sedang Bapak/Ibu ikuti sekarang ini, dapat berjalan dengan lebih lancar bila Bapak/Ibu mengikuti langkah-langkah belajar sebagai berikut :

1.   Pahami dulu mengenai berbagai kegiatan penting dalam PPG 2018 mulai tahap awal sampai akhir.
2.    Lakukan kajian terhadap proses pembelajaran tematik untuk sekolah dasar yang telah adadan yang telah dilakukan di tempat kerja Bapak/Ibu, sebagai contoh atau acuan.
3.     Pelajari terlebih dahulu Kegiatan Belajar 1 dan lakukan latihan menyusun modul dengan mengambil suatu contoh modul.
4.   Keberhasilan proses pembelajaran Bapak/Ibu dalam mata diklat ini sangat tergantung kepada kesungguhan Bapak/Ibu dalam mengerjakan latihan. Untuk itu, berlatihlah secara mandiri atau berkelompok dengan teman sejawat.
5.     Bila Bapak/Ibu menemui kesulitan, silakan hubungi instruktur pembimbing atau fasilitator yang mengajar.

Download Modul Pendalaman Materi PPG Guru Kelas MI


Untuk memudahkan bapak ibu belajar Modul Pendalaman Materi PPG Guru Kelas MI, silahkan download melalui tautan dibawah ini:



Demikianlah tulisan tentang Modul Pendalaman Materi PPG Guru Kelas MI, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel