Resmi Tata Cara Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai kementerian Agama



Resmi Tata Cara Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai  kementerian Agama – infosekolah87.com, sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, semoga kalian sekeluarga dalam keadaan sehat wal afiat.

Ada kabar yang sangat bagus untuk pegawai dilingkungan kementerian agama tentang tunjangan kinerja yang sudah lama di nant-nanti  dan akhirnya keluar juga Tata cara pembayaran Tunjangan Kinerja pegawai agama lewat keputusan sekretaris Jenderal Kementerian Agama nomor 83 tahun 2019  tentang Tata Cara Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai pada Kementerian Agama.

Menindaklanjuti ketentuan pasal 27 Peraturan Menteri Agama Nomor 11 Tahun 2019 tentang Pemberian Tunjangan Kinerja Pegawai pada Kementerian Agama, maka perlu adanya Tata Cara pembayaran Tunjangan Kinerja pegawai Kementerian agama yang tertulis dalam keputusan Sekretaris Jenderal Kementerian Agama  Nomor 83 tahun 2019.


Untuk mengetahui bagaimana tata cara pembayaran tunjangan kinerja pegawai kementerian Agama silagkan download Tata Cara Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai  kementerian Agama melalui tautan di bawah ini:

Demikianlah tulisan tentang Tata Cara Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai  kementerian Agama, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel