Panduan Untuk Guru, Menyusun Perencanaan Pembelajaran RA Dari Rumah


Panduan Untuk Guru, Menyusun Perencanaan Pembelajaran RA Dari Rumah - infosekolah87.com, sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, Kita KETAHUI bersama bahwa saat ini, Indonesia dan JUGA beberapa negara sedang dalam kondisi wabah corona ATAU yang kita kenal dengan COVID 19. Adanya wabah Covid 19 MENGACAUKAN proses pendidikan di Indonesia dari SATUAN pendidikan di RAUDHATUL Athfal sampai pada PERGURUAN Tinggi.  SEMUA sekolah dilIBUrkan dan diganti dengan belajar DIRUMAH bersama ayah BUNDA.
Panduan Untuk Guru, Menyusun Perencanaan Pembelajaran RA Dari Rumah

BUKU ini DISUSUN UNTUK MEMBANTU GURU dalam MENYUSUN Rencana Program Pembelajaran di RUMAH. TENTU SAJA Rencana Pembelajaran di RUMAH tidak sama dengan pelaksanaan pembelajaran di RA. Pembelajaran di RUMAH bersama ayah BUNDA DIBUAT MUDAH dan tidak MENYULitkan orang TUA dalam penyediaan alat dan bahan UNTUK kegiatan main anak.

BUKU ini berisi tentang PENYUSUNAN Rencana Pembelajaran di RUMAH yang DIBUAT oleh GURU kelas secara sederhana tetapi tidak lepas dari SUBSTANSINYa, TERMASUK pembelajaran Pendidikan Agama agar tidak LUPA seperti hafalan SUrat, hadits dan doa sehari-hari. TERMASUK JUGA penilaian yang tetap bisa DILAKUKAN oleh GURU MELALUI PEMANTAUAN GRUP di WhatsApp.

Isi BUKU ini dapat DIPERBAHARUI ATAUPUN dikembangakan SESUAI dengan KEBUTUHAN dan kondisi di lembaga masing-masing. Semoga BUKU ini bermanfaat UNTUK SEMUA GURU RA yang MEMBUTUHKAN dan dapat menjadi ACUAN ATAU referensi didalam PENYUSUNAN Rencana Program Pembelajaran di RUMAH bersama ayah BUNDA. Kritikan dan saran tetap DIBUTUHKAN agar kita memiliki FORMULA yang tapat didalam PENYUSUNAN rencana pembelajaran DIRUMAH saat kondisi wabah Covid 19. Semoga menjadi doa kita bersama, wabah Covid 19 ini cepat BERLLAU SEHINGGA dapat mengembalikan proses pembelajaran seperti sedia kala.
Untuk lebih jelasnya silahkan download melalui tuatan di bawah ini:



Demikianlah tulisan tentang Panduan Untuk Guru, Menyusun Perencanaan Pembelajaran RA Dari Rumah, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel