Surat Edaran Pengajuan Bantuan Madrasag Jenjang MI MTs dan MA Tahun 2022

Surat Edaran Pengajuan Bantuan Madrasag Jenjang MI MTs dan MA Tahun 2022 – infosekolah87.com,sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam KSKK Madrasah menyampaikan surat pemberitahuan tentang Pangajuan Bantuan Madrasah Bidang sarana dan prasarana tahun anggaran 2022. Ruang lingkup bantuan madrasah swasta tersebut meliputi bantuan penyediaan meubelair, pembangunan RKB, rehab ruang kelas, bantuan server dan jaringan komputerCBT, dan bantuan pengadaan peralatan media pembelajaran/ekstrakurikuler.

Surat Edaran Pengajuan Bantuan Madrasag Jenjang MI MTs dan MA Tahun 2022

Bantuan tersebut dapat diusulkan oleh madrasah swasta semua jenjang mulai MIS, MTsS dan MAS, kecuali pengajuan bantuan Server dan Jaringan Komputer CBT yang hanya diperuntukkan bagi Madrasah Tsanawiyah dan Madrasa Aliyah Swasta saja. Surat tersebut disampaikan oleh Direktut KSKK Madrasah kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi c.q. Kepala Bidang Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam.

Sehubungan dengan Program Peningkatan Mutu Sarana dan Prasarana Madrasah Tahun Anggaran 2022, Direktorat KSKK Madrasah Ditjen Pendidikan Islam telah membuka akses untuk pengajuan Bantuan Sarana dan Prasarana Madrasah Tahun 2022 melalui halaman https://appmadrasah.kemenag.go.id/simsarpras/login/ , ruang lingkup bantuan madrasah swasta yang dapat diusulkan di antaranya :

1.    Bantuan Penyediaan Mebeuler MIS,MTsS dan MAS

2.    Bantuan Pembangunan RKB MIS, MTsS dan MAS

3.    Bantuan Rehab Ruang Kelas MIS, MTsS dan MAS

4.    Bantuan Server dan Jaringan Komputer CBT MTsS dan MAS

5.     Bantuan Pengadaan Peralatan Media Pembelajaran/Ektrakurikuler Madrasah.

 

Untuk itu, domohon kepada Saudara untuk menyampaikan informasi ini kepada madrasah di wilayah masing-masing. Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian, kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih.

Silahkand Download Surat Edaran Pengajuan Bantuan Madrasag Jenjang MI MTs dan MA Tahun 2022, melalui tautan dibawah ini:

 

Surat EdaranPengajuan Bantuan Madrasag Jenjang MI MTs dan MA Tahun 2022

 

Demikianlah tulisan tentang Surat Edaran Pengajuan Bantuan Madrasag Jenjang MI MTs dan MA Tahun 2022, semoga bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel