Juknis Penulisan Blanko Ijazah RA MI MTs MA SMK Madrasah Tahun 2022

 

Juknis Penulisan Blanko Ijazah Madrasah Tahun 2022 Ijazah merupakan dokumen negara yang sah yang diberikan kepada peserta didik yang telah tamat belajar pada suatu jenjang pendidikan.


Karena itu, kebenaran data dan informasi yang tercantum didalamnya mutlak diperlukan. Ijazah Raudhatul Athfal (RA) diberikan kepada peserta didik yang telah menyelesaikan seluruh program pembelajaran pada RA dan dinyatakan tamat belajar dari satuan pendidikan RA.

 


Ijazah Madrasah Ibtidaiyah (MI) diberikan kepada peserta didik yang telah menyelesaikan seluruh program pendidikan pada MI dan dinyatakan tamat belajar atau lulus dari satuan pendidikan MI.


Ijazah Madrasah Tsanawiyah (MTs) diberikan kepada peserta didik yang telah menyelesaikan seluruh program pendidikan pada MTs dan dinyatakan tamat belajar atau lulus dari satuan pendidikan MTs.


Ijazah Madrasah Aliyah (MA) diberikan kepada peserta didik yang telah menyelesaikan seluruh program pendidikan pada MA dan dinyatakan tamat belajar atau lulus dari satuan pendidikan MA.


Ijazah Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK) diberikan kepada peserta didik yang telah menyelesaikan seluruh program pendidikan pada MAK dan dinyatakan tamat belajar atau lulus dari satuan pendidikan MAK.

Untukl itu perlu sekali adanya sebuah petunjuk teknis supaya penulisan Ijazah bisa seragam seluruh Indonesia.

 

Langsung saja silahkan download Juknis Penulisan Blanko Ijazah Madrasah Tahun 2022 melalui tautan dibawah ini:

Juknis PenulisanBlanko Ijazah Madrasah Tahun 2022

Demikianlah tulisan tentang Juknis Penulisan Blanko Ijazah Madrasah Tahun 2022, semoga bermanfaat.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel