Surat Edaran Tentang Penggunaan Pas Foto Ijazah Memakai Jilbab

Surat Edaran Tentang Penggunaan Pas Foto Ijazah Memakai Jilbab - Sahabat Infosekolah87, Pas foto Ijazah adalah hal yang sangat di perhatikan dalam membuat foto tersebut Mulai dari kualitas foto, hingga kertas foto juga harus kertas yang lebih bagus, karena Ijazah adalah Dokumen yang sangat penting.
Pemakaian Jilbab juga menjadi sesuatu yang selalu di perdebatkan, banyak sekali Siswi madrasah yang menginginkan pas Foto ijazahnya memakai Jilbab, karena Jilbab adalah penutup aurat wanita. untuk itu Mohon bapak ibu harus punya Surat ini karena Sehubungan dengan masih adanya pertanyaan dari beberapa Madrasah dan Daerah tentang pemakaian Jilbab dalam pas foto bagi siswi madrasah. 

Maka dipandang perlu disampaikan kembali surat edaran dari Direktur Jenderal Kelembagaan Agama Islam Nomor Dt.II.I/PP.00/J/3/03 tanggal 21 Februari 2003, yang isinya  Bagi siswi Madrasah diperbolehkan menggunakan pasfoto dengan memakai jilbab untuk kelengkapan administrasi pendidikan, seperti Surat Tanda Tamat Belajar , Rapor, dan penerimaan siswa baru.

Silahkan klik Tautan di bawah ini untuk mendownload file surat edaran


Demikianlah tulisan tentang Surat Edaran Tentang Penggunaan Pas Foto Ijazah Memakai Jilbab, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel