Juknis Pendataan Calon Peserta Ujian Nasional Jenjang SMP Dan SMA Sederajat Tahun 2018/2019

Juknis Pendataan Calon Peserta Ujian Nasional Jenjang SMP Dan SMA Sederajat Tahun 2018/2019 - Petunjuk teknis ini disusun dalam rangka memberikan arahan dan pedoman secara teknis bagi panitia UN di tingkat provinsi, kota/kab, dan sekolah, sehingga data yang diperoleh mampu meningkatkan kualitas dan aksesbilitas, akuntabilitas serta kredibilitas sistim Ujian Nasional. Petunjuk teknis ini mencakup: (1) Pendahuluan, (2) Penjelasan Umum, (3) Tugas dan tanggungjawab, (4) Mekanisme, dan (5) Jadwal pendataan.

Juknis Pendataan Calon Peserta Ujian Nasional Jenjang SMP Dan SMA Sederajat Tahun 2018/2019


Dalam rangka pendataan calon peserta Ujian Nasional (UN) jenjang SMP, SMA, dan SMK Sederajat tahun pelajaran 2018/2019, panitia pendataan UN tingkat pusat memfasilitasi program pendataan. Program pendataan ini dimaksudkan untuk mempermudah proses pendataan dari lembaga jenjang satuan pendidikan sehingga data yang dihasilkan lebih cepat, tepat, akurat, dan akuntabel. 

Download Juknis Pendataan Calon Peserta Ujian Nasional Jenjang SMP Dan SMA Sederajat Tahun 2018/2019 silahkan klik tautan dibawah ini:


Demikianlah tulisan tentang Juknis Pendataan Calon Peserta Ujian Nasional Jenjang SMP Dan SMA Sederajat Tahun 2018/2019, semoga bermanfaat


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel