TERBARU Cara Cek Dan Edit Data Calon Penerima Bantuan Upah Guru Di SIMPATIKA

TERBARU Cara Cek Dan Edit Data Calon Penerima Bantuan Upah Guru Di SIMPATIKA - infosekolah87.com, sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, kini telah hadir fitur terbaru di simpatika terkait dengan bantuan upah untuk guru madrasah, fitur ini adalah data bantuan untuk calon penerima bantuan upah guru madrasah bukan PNS,  Sebagaimana surat edaran pelaksanaan program bantuan Guru Madrasah bukan PNS yang beredar tadi siang dan malam ini sudah direalisasikan dalam sebuah fitur baru yaitu menu Data Bantuan yang dimana menu tersebut muncul di semua guru dan tenaga pendidik yang aktif di SIMPATIKA kecuali PNS maka untuk itu admin akan membagikan Panduan Ajuan Data Kandidat Bantuan Upah Untuk GTK.

Baca : Surat Resmi Bantuan Upah Untuk Guru Madrasah Bukan PNS




Langkah - Langkah Ajuan Data Kandidat Bantuan Upah Untuk GTK:

1. Login sebagai PTK pada layanan https://simpatika.kemenag.go.id/


2. Selanjutnya Silahkan klik DATA BANTUAN

3. Pada laman Data Kandidat Bantuan, silahkan melakukan pengisian data sesuai kolom yang telah di sediakan, jika sudah sesuai maka silahkan klik Simpan Perubahan.

Siapkan Scan KTP, NO HP, Scan Buku Tabungan

4. Jika data sudah benar silahkan klik tombol jadikan permanen
5. Akan dimunculkan cetak surat sebagai bukti bahwa anda sudah mengajukan perubahan data bantuan (S42). Selanjutnya silahkan pantau secara berkala menunggu persetujuan atau penolakan dari Kantor Admin Kemenag Kota/Kabupaten/Kanwil setempat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel