Contoh Soal AKM Literasi MI/SD Tahun 2021

Contoh Soal AKM Literasi MI/SD Tahun 2021 – sahabat infosekolah87 pejuangnya pendidikan di Indonesia, kita semua tahu bahwa Asesmen Kompetensi Minimum atau bisa disingkat AKM, AKM ini dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan. Saat ini keberhasilan sistem pendidikan difokuskan pada pencapaian kompetensu siswa yang meliputi pengetahuan, keterampilan dan sikap.

SOAL AKM SD MI

AKM ini digunakan untuk mengukur literasi membaca dan numerasi siswa. Dikatakan minimum karena setiap siswa setidak-tidaknya mempunyai kemampuan literasi membaca dan numerasi secara produktif dalam kehidupan sehari-hari.


Saat ini di internet sudah banyak yang mencari Soal Soal AKM Literasi tingkat SD/MI, tujuannya adalah untuk mempersiapkan pelaksanaan AKM di tingkat SD/MI. Untuk itu admin akan membantu jika ada yang mencari contoh soal AKM Tingkat SD/MI, karena masih sedikit blog-blog yang membahas persiapan AKM 2021.

Baca juga : Mengenal Lebih Dekat Bentuk Soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM)


Admin akan membantu dengan cara share soal-soal AKM tahun 2021 yang mana soal-soal AKM ini dilengkapi dengan kunci jawaban.



Langsung saja silahkan download Contoh Soal AKM Literasi MI/SD Tahun 2021 melalui tautan dibwah ini:


Contoh Soal AKM Literasi MI/SD Tahun2021

Baca juga  Contoh Soal AKM Numerasi Kelas 5 SD Lengkap dengan pembahasannya (DISINI)


Demikianlah tulisan tentang Contoh Soal AKM Literasi MI/SD Tahun 2021, semoga bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel