Surat Resmi Pengisian Pendataan Madrasah AKMI Tahap I

 

Surat Resmi Pengisian Pendataan Madrasah AKMI Tahap I – Sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, Dalam rangka pelaksanaan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI), Project Management Unit Realizing Education’s Promise Madrasah Education Quality Reform (IBRD 8992-ID), Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia, madrasah yang menjadi pelaksana Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) diwajibkan melakukan pengisian pendataan AKMI tahap I dengan memperhatikan ketentuan berikut:

Surat Resmi Pengisian Pendataan Madrasah AKMI Tahap I


1.    Daftar madrasah yang akan menjadi tempat pelaksanaan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) dapat diakses pada link: https://bit.ly/MadrasahAKMI2021 

2.    Madrasah yang menjadi pelaksana AKMI diminta segera mengisi survei awal melalui link: https://appmadrasah.kemenag.go.id/komponen2/validasi/login/validitas Survei awal ini untuk mencakup beberapa pendataan terkait moda pelaksanaan AKMI dan jumlah peserta. Gunakan NSM sebagai username dan password. Silahkan langsung mengganti password saat sudah berhasil login yang pertama kali. Proktor madrasah silahkan mencantumkan data tim madrasah pada bagian PENDATAAN. 

3.    Tim madrasah yang terdiri dari proktor, teknisi, dan pengawas silahkan melengkapi data di https://appmadrasah.kemenag.go.id/komponen2/event/ dengan memilih kegiatan Tim MI Peserta AKMI 2021.

Pemberitahuan ini agar dapat disebarluaskan kepada madrasah dimaksud serta diminta bantuan Saudara untuk memastikan proses pengisian data madrasah dilakukan sesuai ketentuan di atas. Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasama Saudara, diucapkan terima kasih.

Untuk mendownload Surat Resmi Pengisian Pendataan Madrasah AKMI Tahap I, silahkan download melalui tautan dibawah ini:

Surat Resmi Pengisian Pendataan Madrasah AKMI Tahap I

Demikianlad informasi tentang Surat Resmi Pengisian Pendataan Madrasah AKMI Tahap I, semoga bermanfaat.

 Silahkan download Contoh Soal AKM di bawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel