25+ Contoh Soal KSM Matematika Madrasah Aliyah

25+ Contoh Soal KSM Matematika Madrasah Aliyah – infosekolah87.com, Pada tahun 2018 lalu admin juga pernah menulis Soal KSM tahun 2018, respon warga madrasah sangat baik, mereka mengatakan sangat terbantu dengan adanya banyak latihan soal di blog infosekolah87.com ini. Untuk itu pada tahun 2019 ini admin akan menulis lagi khusus untuk contoh soal KSM 2019.
25+ Contoh Soal KSM Matematika Madrasah Aliyah

Kompetensi sains madrasah adalah ajang lomba yang diadakan oleh madrasah yang dilakukan dengan berjenjang dari tingkat madrasah sampai tingkat nasional. Lomba KSM 2019 ini ditunggu oleh setiap madrasah karena ini ajang bergengsi yang akan meningkatkan pretasi madrasah.

Juknis KSM 2019, yang sudah diterbitkan menjadi pedoman bagi panitia lomba KSM di berbagai tingkat mulai dari tingkat madrasah,, kecamatan, kabupaten, Provinsi hingga tingkat nasional supaya lomba KSM bisa berjalan dengan baik dan seragam diseluruh Indonesia. Jika bapak ibu belum mempunyai juknis KSM 2019 bisa download disini.

Untuk postingan kali ini akan fokus  pada 
25+ Contoh Soal KSM Matematika Madrasah Aliyah karena soal KSM untuk Matematika MTs udah kami tulis pada postingan sebelumnya.

Contoh soal KSM MA ini merupakan contoh soal resmi buatan Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Dirjen Pendis Kementerian Agama. Karena dilabeli sebagai dokumen negara sehingga soal dilarang diperbanyak dan diperjualbelikan secara bebas. Namun karena link unduhan disertakan dalam juknis KSM 2019, maka kami berani membagikan ulang.

Langsung saja silahkan download 25+ Contoh Soal KSM Matematika Madrasah Aliyah, melalui tautan dibawah ini:


Demikianlah tulisan tentang 25+ Contoh Soal KSM Matematika Madrasah Aliyah, semoga bermanfaat. Dapatkan soal KSM 2019 yang lain di blog infosekolah87.com

Contoh Soal KSM yang lain:





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel