Resmi Penundaan Ujian AKG AKK dan AKP Madrasah Tahun 2020

 

Resmi Penundaan Ujian AKG AKK dan AKP Madrasah Tahun 2020  -  infosekolah87.com sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah, beberapa waktu yang lalu sudah tersebar info tentang penundaan pelaksanaan AKG AKK dan AKP madrasah tahun 2020 tapi info tersebut masih hangat untuk diperbincangkan karena belum ada surat edaran dari pihak kemenag pada saat itu.


Tetapi untuk saat ini sudah ada surat edaran resmi dari Kemenag Pusat, yang mana surat ini sudah diposting di halaman resmi Simpatika Kemenag

 

Resmi Penundaan Ujian AKG AKK dan AKP Madrasah Tahun 2020

Surat edarannya berisi sebagai berikut :

Menindaklanjuti instruksi Country Director World Bank untuk Indonesia sebagaimana termaktub di dalam surat Task Team Leader World Bank Jakarta tanggal 16 Oktober 2020 yang menetapkan keputusan tentang perubahan pola pelaksanaan kegiatan tatap muka menjadi metode daring/online, sehingga berimplikasi kepada penyesuaian waktu pelaksanaan kegiatan Komponen 3 yang dibiayai melalui proyek REP-MEQR.

 

Berkenaan dengan hal tersebut, Tim Komponen 3 pada Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah telah berkoordinasi dengan Tim Bank Dunia dan Tim PMU REPMEQR pada tanggal 20 Oktober 2020 untuk mengkaji kembali perihal kebijakan dimaksud dengan menyampaikan permohonan dispensasi atas pelaksanaan beberapa kegiatan yang tetap akan dilaksanakan dengan pola tatap muka.

 

Dengan demikian, pelaksanaan kegiatan Komponen 3 untuk sementara ini mengalami penundaan sampai ditetapkan kebijakan berikutnya dari pihak terkait.

 

Oleh karena itu dengan ini kami sampaikan bahwa kegiatan Asesmen Kompetisi Guru (AKG), Asesmen Kompetisi Kepala (AKK) dan Asesmen Kompetisi Pengawas (AKP) ditunda sampai waktu tidak ditentukan. Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Jika bapak Ibu belum mendapatkan edaran resmi dari Kabupaten atau kota di tunggu saja, karena surat dari kemenag pusat sudah keluar dan ditujukan kepada seluruh Kanwil

 

Untuk lebih jelasnya silahkan download Surat Edaran Penundaan AKG AKK dan AKP Madrasah tahun 2020 melalui tautan dibawah ini:

 

Surat Edaran Penundaan AKG AKK dan AKP Madrasah tahun2020

 

Demikianlah tulisan tentang Surat Edaran Penundaan AKG AKK dan AKP Madrasah tahun 2020, semoag bermanfaat.

 

Dengan ditundanya ujian AKG ini bapak ibu mempunyai kesempatan untuk belajar dengan waktu yang lama

Bapak ibu juga bisa belajar soal-soal dan kunci jawaban ujian AKG Madrasah si bawah ini:

File Penting Terkait dengan AKG AKK dan AKP Madrasah

 




 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel